Sukses

Penghasilan Taylor Swift-Calvin Harris Kalahkan Beyonce-Jay Z

Kemesraan Taylor Swift dan Calvin Harris yang mulai diumbar ke hadapan umum membawa berkah yang luar biasa bagi keduanya.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan asmara Taylor Swift dan DJ Calvin Harris memang terbilang baru. Namun tak disangka, penghasilan keduanya meningkat pesat setelah keduanya telah resmi berpacaran.

Bahkan menurut majalah Forbes, Taylor Swift dan Calvin Harris adalah selebriti yang memiliki bayaran tertinggi. Mereka mengalahkan pasangan Beyonce dan Jay Z yang berada diperingkat dua. Jika digabungkan, Swift dan kekasihnya memperoleh USD 146 juta per tahun atau setara dengan Rp 1,9 triliun.

(foto: usmagazine.com)

Diwartakan Gossip Cop Jumat (26/6/2015), pelantun Shake It Off dan Calvin Harris bisa meraih karier dengan sukses karena keduanya mendapat dukungan dari para penggemar mereka sehingga mereka pun mendapat penghasilan yang besar. Taylor Swift kini menjadi diva pop dunia.

Taylor Swift-DJ Calvin Harris makin mesra

Taylor Swift pun mendapat tawaran untuk Keds, Sony, dan Diet Coke. Sementara Calvin Harris manggung di Caesar Palace, Las Vegas juga juru bicara Sol Republic, dan Giorgio Armani.

Sedangkan Beyonce dan Jay Z menghasilkan sebanyak USD 110.500.000 atau kira-kira Rp 1,4 triliun. Diurutan ketiga dalam daftar Forbes ditempati Blake Shelton dan Miranda Lambert dengan total penghasilan USD 57 juta per tahun.

Us Magazine

Taylor Swift dan Calvin Harris mulai berpacaran beberapa bulan lalu. Keduanya sempat membantah kalau tengah menjalin hubungan, namun akhirnya Swift dan mantan kekasih Rita Ora ini pun mengunggah foto-foto mesra mereka ke media sosial.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini