Sukses

Anime Baru City Hunter Pertemukan Kembali Pengisi Suara Lama

Cerita baru manga City Hunter akan dirilis dalam format anime motion graphic.

Liputan6.com, Tokyo Manga komedi laga City Hunter telah diadaptasi beberapa kali ke dalam film live-action maupun anime. Untuk versi anime, nuansa kocak yang dihidupkan pada pengisi suara, membuatnya tak kalah seru dari versi manga asli ciptaan Tsukasa Hojo.

Dilansir dari Anime News Network, Kamis (25/6/2015), belakangan ini beredar kabar mengenai rencanan dirilisnya anime City Hunter dalam format dan cerita baru. Bahkan, anime ini juga menjadi ajang reuni bagi pengisi suaranya.

Cerita baru manga City Hunter akan dirilis dalam format anime motion graphic.

Bertajuk Ryo no Propose (Ryo's Proposal), anime yang dibuat dalam format DVD dengan bentuk motion graphic (grafik bergerak) ini, menampilkan kembali empat karakter utama manga City Hunter.

Para pengisi suara dari anime televisi klasik yang akhirnya bertemu kembali adalah Akira Kamiya sebagai Ryo Saeba, Kazue Ikura sebagai Kaori Makimura, Youko Asagami sebagai Saeko Nogami, dan Tessho Genda sebagai Umibozu.

Sebagai tambahan, Bin Shimada turut terlibat dalam mengisi karakter bernama Doku.

Cerita baru manga City Hunter akan dirilis dalam format anime motion graphic.

Cerita utama dalam DVD anime terbaru ini mengadaptasi kisah Ryo no Propose, bab spesial manga Angel Heart yang digambar sendiri oleh Tsukasa Hojo. Anime motion graphic ini, menganimasikan setiap panel manga asli buatan Hojo.

Sebuah kutipan di bagian depan disk bersama desain gambarnya tertulis, "Aku sudah menunggu... Selama ini..." DVD tersebut akan menjadi bonus spesial bagi siapapun yang membeli semua manga dari 12 volume City Hunter XYZ Edition.

Kisah City Hunter bakal memiliki DVD anime tersendiri yang diambil dari manga versi baru.

Edisi baru manga City Hunter akan meluncur pada 18 Juli 2015 di Jepang, dan Tokuma Shoten akan mempublikasikan dua volume setiap bulan. Wawancara panjang dengan Tsukasa Hojo yang mendiskusikan semua 57 cerita di dalam manga turut ditampilkan.

Edisi baru manga akan merayakan ulangtahun ke-30 peluncuran City Hunter yang diterbitkan pertama kali pada 1985. Tsukasa Hojo juga sempat meluncurkan manga spinoff bertajuk Angel Heart pada 2001 yang diadaptasi menjadi anime pada 2005. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.