Sukses

Teuku Wisnu Pilih Jadi Pengangguran di Bulan Ramadan

Sudah sepekan lebih berpuasa, Teuku Wisnu mengakui banyak kekurangan dan kesalahan yang dilakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Jika kebanyakan orang bekerja keras saat Ramadan untuk mengais rezeki, beda halnya dengan Teuku Wisnu. Bintang sinetron Cinta Fitri ini telah mengurangi pekerjaannya selama bulan suci. Diakui Wisnu, dirinya sengaja memilih jadi pengangguran. Ada apa ya?

"Kalau acara 20 Tahun Wardah ini sudah ada jadwalnya sejak lama. Tapi kalau sekarang intinya, saya nggak ada kegiatan (menganggur)," kata Teuku Wisnu, di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (25/6/2015).

"Ada beberapa pertimbangan. Saya mendengar kajian, saat Ramadan kita harus fight dan berusaha sekuat mungkin mencari kebaikan," ujarnya.

Shireen Sungkar, Teuku Wisnu dan putranya, Adam [Foto: Instagram]

Sudah sepekan lebih berpuasa, Teuku Wisnu mengakui banyak kekurangan dan kesalahan yang dilakukannya. Ditambah lagi, suami Shireen Sungkar itu juga khawatir dengan dosa yang dilakukannya saat masih menjadi artis top Tanah Air.

"Saya merasa sekarang ini masih banyak kekurangan dan kesalahan. Jadi Ramadan ini saya ingin minta ampunan.
Terutama dengan sifat saya ketika masih di dunia entertain," terang Teuku Wisnu.

Shireen Sungkar  dan Teuku Wisnu [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Ramadan kali ini juga terasa istimewa bagi Teuku Wisnu. Pasalnya, kini Wisnu sudah memiliki anak bernama Teuku Adam al Fatih yang lama dinantinya.

"Perbedaan Ramadan kali ini juga karena sekarang sudah ada anak, tahun lalu kan istri sedang hamil. Itu bikin saya jadi semangat berpuasa. Harus fight supaya bisa bertakwa dan memperbaiki diri," pungkas Teuku Wisnu. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.