Sukses

Puasa dan Lebaran Sendiri, Ini Kata Venna Melinda

Mencari pasangan baru, dikatakan Venna Melinda, bukanlah fokus utamanya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda masih menjanda saat menjalankan ibadah puasa Ramadan dan merayakan Idul Fitri nanti. Selepas bercerai dari Ivan Fadilla, wanita berusia 43 tahun ini belum terlihat menggandeng pasangan baru.

"Ya alhamdulillah sekarang masih sendiri. Disyukuri saja," ucap Venna Melinda, saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2015) malam.



Mencari pasangan baru, dikatakan Venna Melinda, bukanlah fokus utamanya saat ini. Ia membiarkan dirinya untuk mengenal seseorang dengan cara yang alami. Sehingga, tidak terkesan buru-buru.

"Saya nggak mau cari jodoh yang asal-asal. Saya fokus sama Verrell dan Atalla (anak) dulu. Kalau jodoh dikasih Tuhan ya alhamdulillah," tegas Venna Melinda.

Venna Melinda mendapat kado spesial dari anak-anaknya saat ulang tahun ke-42. Lalu, kado apa yang diberikan oleh Verrel Bramasta?

Mempersiapkan diri sebelum kembali memiliki pasangan juga dianggap penting bagi Venna Melinda. Berkaca dari pengalaman di masa lalu, ia tak mau lagi gagal membingkai rumah tangga jika sudah menemukan pendamping hidup.

"Kalau sudah ketemu jodoh saya tuh manja banget. Nanti malah kacau kayak kemarin lagi," tutup Venna Melinda.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini