Sukses

Aksi Lucu Julia Perez bersama Raffi Ahmad Nyanyikan 'Aku Rapopo'

Julia Perez bikin video bareng Musdalifah, Raffi Ahmad, dan juga Denny Cagur menyanyikan lagu Aku Rapopo.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez termasuk salah satu artis Indonesia yang aktif menggunakan media sosial Instagram. Perempuan yang akrap disapa Jupe ini kerap mengunggah foto kesehariannya serta beberapa video. Bahkan tak jarang ia mencurahkan isi hatinya.

Ada satu hal yang menarik di video yang diunggah Jupe. Lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (26/6/2015). Jupe memperlihatkan aksi lucunya melalui video singkat bersama Denny Cagur, Muzdalifah, Raffi Ahmad, dan Ustad Zaky.

Julia Perez bersama Denny Cagur, Raffi Ahmad, Muzdalifah, dan juga Ustad Zaky. (foto: instagram.com/juliaperrezz)

Di video itu Jupe menyanyikan lagu miliknya berjudul Aku Rapopo dengan mimik yang begitu menjiwai lagu. Jupe pun seolah tampak digoda Muzdalifah dengan Raffi Ahmad. Bahkan Raffi dan Muzdalifah menunjuk-nunjuk ke arah Jupe.

 

A video posted by @juliaperrezz on


Sedangkan Ustad Zaky dan Denny Cagur fokus bernyanyi. Jupe, Muzdalifah, Ustad Zaky, dan Denny asyik berjoget mengikuti irama musik dangdut tersebut. Namun Raffi yang berdiri di belakang tampak menggeleng-gelengkan kepalanya melihat aksi teman-temannya.

Julia Perez (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Aku Rapopo merupakan single Jupe yang menceritakan kerisauhan hati seorang wanita yang tak dihiraukan orang yang disayanginya. Lirik lagu tersebut dinyanyikan Jupe dengan tiga bahasa yakni Indonesia, Jawa, dan juga Inggris. Single ini dirilis Jupe pada pertengahan 2014 lalu.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.