Sukses

Kriteria Pendamping, Venna Melinda: Harus Laki-laki Benar

Untuk mendapatkan jodoh, Venna Melinda tak mau asal pilih.

Liputan6.com, Jakarta Meski belum memprioritaskan diri untuk mencari pasangan baru, Venna Melinda tak mau menutup mata untuk kembali membingkai rumah tangga dengan seseorang.

Untuk yang satu ini, artis yang duduk sebagai anggota DPR itu, tak mau asal pilih. Ia benar-benar mencari sosok pendamping hidupnya yang baru dengan kriteria yang cukup ketat. Seperti apa?

Ivan Fadilla menepati janjinya yang akan terus datang di setiap sidang cerainya dengan Venna Melinda.

"Saya mencari yang lebih tua dan yang penting laki-laki benar," ucap Venna Melinda, saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2015) malam.

"Kalau benar-benar laki-laki kan nggak akan menindas perempuan," sambung janda berusia 43 tahun ini.

Venna Melinda

Rencananya, Venna Melinda akan berikhtiar untuk mencari pasangan hidup melalui ibadah umrah yang akan dilaksanakannya dalam waktu dekat.

"Saya minta jodoh sih pas umrah nanti ya, tapi masih belum jadi prioritas saya. Saya banyak kok teman dekat, tapi akhirnya kan gini, masih jomblo," tutup Venna Melinda.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini