Sukses

7 Selebriti Komentari Film Arnold Terbaru, Terminator Genisys

Di Terminator Genisys Sarah Connor dan Cyborg T-800 harus melawan John Connor untuk bisa mengalahkan teknologi Skynet.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar film tanah air kembali disuguhi tontonan pertarungan antara mesin robot yang canggih, seru dan penuh nostalgia lewat sekuel terbaru dari Terminator berjudul "Terminator Genisys".

Menyambut kehadiran film legendaris robot terminator bertarung dengan manusia ini, Paramount Pictures menggelar Premier Film Terminator Genisys di IMAX Gandaria City, Jakarta pada 23 Juni 2015 lalu.

Setelah premier film, Liputan6.com berhasil mewawancarai penonton dan beberapa selebritis tanah air mengenai film Terminator Genisys garapan sutradara Alan Taylor dengan Emilia Clarke, Jason Clarke, dan Jai Courtney sebagai pemain utama.

Ditemukan 6 hal menarik yang membuat film Terminator Genisys wajib ditonton dan jawara di Box Office, termasuk Terminator T-800 yang diperankan Arnold tampak lebih manusiawi. Simak komentar Natalie Sarah, Demian, Nana Mirdad, hingga Komika David Nurbianto yang berhasil direkam Liputan6.com.

Terminator Genisys tetap berpusat pada keluarga Connor yakni John dan Sarah Connor. Keduanya memiliki misi menghancurkan Skynet yang menjalankan Terminator. Teknologi Skynet dan mesin waktu telah memberikan alur cerita baru dan membuat karakter tokoh berbeda sekali dengan seri Terminator sebelumnya.

Sekuel dari Terminator Genisys kabarnnya akann tayang di tahun 2017 dan 2018. Untuk infomasi film terbaru dari Paramount Pictures kunjungi Facebook: uipindonesia, twitter @uipindonesia.

Baca Juga :

REVIEW Terminator Genisys, Setia pada Dua Film Pertama

Terminator Genisys Sukses, Keluarga Arnold Schwarzenegger Rukun

Terminator Genisys Paling Dicari di Google

(Adv/Gil)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.