Sukses

Begini Momen Liburan Pangeran George dengan Neneknya

Pangeran George dinilai sangat ramah karena sering tersenyum dalam foto-fotonya.

Liputan6.com, London Pangeran George seperti tak henti mencuri perhatian publik dengan tingkahnya yang menggemaskan. George, anak sulung Kate Middleton dan Pangeran William ini dinilai sangat ramah karena sering tersenyum dalam foto-fotonya. Pangeran George juga akrab dengan semua keluarganya.

Seperti dilaporkan Eonline, Jumat (26/5/2015). Geroge bepergian dengan neneknya, Carole Middleton ke taman bermain Bucklebury.

hellomagazine.com

baca juga: Melihat Foto Lucu Pangeran George Julurkan Lidah dari Jendela

Di taman itu terdapat kebun binatang khusus untuk anak-anak. Menikmati suasana nyaman taman bermain dan kebun binatang itu, George digendong oleh sang nenek. Carole menempatkan si kecil di atas bahunya. Ia menjaga badan kakak Putri Charlotte itu supaya tak jatuh.

Popsugar.com

Pangeran William kecil ini memakai cardigan warna biru, kemeja putih, dan celana pendek. Sementara sang nenek mengenakan baju hijau dan rokspan putih.

Tampak Pangeran George sangat senang dengan kegiatan seru ini. Hari sebelumnya seperti dilaporkan majalah Hello!, pangeran George juga membantu kakeknya, Pangeran Charles untuk menanam dua pohon di halaman istana.

baca juga: Penampakan Kate Middleton Asyik Bermain dengan Pangeran George

(Put/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini