Sukses

Shinhwa Rayakan Ulang Tahun yang ke 17 dengan Konser Spektakuler

Merayakan ulang tahun yang ke 17, boy band terlama K-Pop Shinhwa akan menggelar konser spektakuler.

Liputan6.com, Seoul: Shinhwa merupakan boy band ternama K-Pop yang telah lama merasakan sama dan garam dunia hiburan di negeri ginseng. Shinhwa yang terdiri dari Eric Mun, Lee Min-woo, Kim Dong-wan, Shin Hye-sung, Jun Jin, dan Andy Lee dibentuk oleh SM Entertainment tahun 1998 silam.

Kini, Shinhwa telah berusia 17 tahun, waktu yang cukup lama bagi sebuah group idol. Merayakan eksistensinya, Shinhwa akan menggelar konser spektakuler hanya untuk penggemarnya dalam waktu dekat, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (26/6/2015).

Boy band K-Pop terlama Shinhwa saat beraksi dalam salah satu konsernya.

Pihak SM Entertainment mengumumkan, Shinhwa sengaja menggelar konser itu sebagai ucapan terima kasih. Meski waktu telah berputar dengan cepat, penggemar Shinhwa masih tetap setia.

"Shinhwa ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selalu memberikan dukungan dari awal hingga hari ini," ujar wakil dari SM Entertainment.

Boy band K-Pop terlama Shinhwa saat beraksi dalam salah satu konsernya.

Konser tersebut bertajuk 17th Anniversary Finale Concert, WE yang akan berlangsung di Seoul Olympic Park di Seoul, Korea Selatan, selama dua hari berturut-turut yaitu 22 dan 23 Juni 2015. Shinhwa berjanji akan membawakan lagu-lagu ternama miliknya, mulai dari awal debut hingga lagu terbarunya.

Shinhwa belum lama ini menelurkan album ke 12 bertajuk We, Februari 2015. Shinhwa pun tampil di Inkigayo untuk pertama kalinya setelah delapan tahun absen dari acara musik ternama di Korea tersebut.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini