Sukses

Hamil Muda, Perut Kim Kardashian Dililit Ikat Pinggang

Berat badan Kim Kardashian mulai naik 15 kg dalam usia kandungannya yang terbilang masih muda.

Liputan6.com, Los Angeles Meski hamil muda, penampilan Kim Kardashian tetap terlihat seksi. Ibu North West ini pun tetap ingin tampil sempurna di depan publik. Kim Kardashian berpenampilan cukup liar dengan busana bernuansa cokelat saat pergi bersama Kanye West.

Kim Kardashian seolah ingin tetap memperlihatkan lekuk tubuh indahnya dengan memberikan ikat pinggang di bagian perutnya. Semua itu dilakukannya untuk memberitahu pada dunia bahwa badannya masih tampak langsing.

Kim Kardashian. (foto: nydailynews)

"Ketika aku mengenakan pakaian ketat berbahan kulit, aku sudah tahu baik untukku dan aku tau pakaian seperti apa tidak bisa aku kenakan. Aku tidak pernah memaksa untuk memakai baju yang tak bisa," kata Kim Kardashian dilansir laman Mirror, Jumat (26/6/2015).

Kim Kardashian dan Kanye West. (foto: mirror.co.uk)

Sejak hamil, wanita berusia 34 tahun tersebut telah mengalami penaikan berat badan. Kim Kardashian juga sudah merasakan tubuhnya mulai membesar di beberapa bagian. Hal ini lantaran Kim dianjurkan dokter untuk memberikan banyak nutrisi kepada calon anaknya.

"Berat badanku sudah naik 15 kg! Ini terjadi di bagian mana saja. Sekarang di bagian payudaraku. Buah dadaku ikut membesar!" ujar Kim.

Kim Kardashian dan Kanye West. (foto: mirror.co.uk)

Kim Kardashian pertama kali mengumumkan kabar kehamilannya lewat tayangan Keeping Up With The Kardashians. Calon anak keduanya bersama Kanye West kabarnya berjenis kelamin laki-laki. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini