Sukses

Aurel Hermansyah Laporkan Akun Penjual Bayi ke Polantas

Aurel Hermansyah ikut berang dengan maraknya akun penjualan bayi melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah ikut berang dengan maraknya akun penjualan bayi melalui media sosial. Ia pun berinisiatif melaporkan akun penjualan bayi tersebut ke kepolisian.

Namun yang terjadi, langkah putri Anang Hermansyah dari pernikahan bersama Krisdayanti (KD) itu justru menarik perhatian para netizen karena dinilai salah alamat.

Aurel Hermansyah

Melalui akun Twitter pribadinya @aureliehermansyah, ia memposting foto bayi yang berada di akun penjualan bayi yang beredar di dunia maya. Ia pun melaporkan hal tersebut dengan me-mention akun Twitter @TMCPoldaMetro.

"Pak @TMCPoldaMetro apakah ini termasuk tindak pidana?? Tolong ditindak," tulis Aurel Hermansyah pada 19 Juni 2015 lalu.

Aurel Hermansyah memberi pesan buat para haters. (foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)

Postingan Aurel Hermansyah itu pun langsung dibanjiri komentar para followersnya di Twitter. Mereka memberi tahu Aurel Hermansyah kalau alamat pengaduan ke kepolisian yang di-mentionnya salah alamat.

"@aurelhermansyah Salah alamat, kak. TMC Polda ga ngurusin hal kayak gini, Coba mention ke @DivHumasPolri," tulis akun @GOGIP menimpali postingan salah alamat Aurel Hermansyah.

Instagram.com

Seperti diketahui, akun @TMCPoldaMetro merupakan akun Twitter milik Polda Metro Jaya yang mengurusi soal informasi lalu lintas. Akun tersebut juga aktif memberi tahu masyarakat mengenai peristiwa yang terjadi di jalan raya seperti demonstrasi dan kecelakaan lalu lintas.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini