Sukses

Husein Tertarik Keluarkan Single Religi

Namun sayang, keinginan Husein untuk mengeluarkan single religi terganjal masalah kontrak.

Liputan6.com, Jakarta Husein Idol ternyata masih memiliki keinginan terpendam dalam karirnya di dunia tarik suara. Penyanyi bersuara metal ini mengaku ingin sekali menyanyikan lagu religi.

Ditambah, saat Ramadan ini dirasa Husein tepat sekali untuk menelurkan single religi. "Pengin, jujur gue pengin banget bikin single religi. Pengin banget, sumpah. Cuma kan gue ada kontrak. Ya gue sih ikut bagaimana baiknya saja," kata Husein semangat di kawasan Dewi Sartika, Jakarta, Kamis (25/6/2015) malam.

Bagi Husein, sebagai penyanyi profesional, dia tak pernah malu untuk menyanyikan genre lagu lain selain rock dan metal. Karena, rock dan metal tak akan pernah hilang dari dia.

"Gue kalau di teve atau sedang off air, menyanyikan apa saja, mau dangdut, pop pasti gue nyanyiin. Itu kan bagian dari sebuah profesionalitas. Buat perkembangan karir gue," papar Husein.

"Gue kan punya band, band gue tetap metal. Band gue lebih ke arah sosial. Kayak buat bakti sosial, bantu Palestina, dan lain-lain. Gue kalau lagi sama band gue, ya gue buat sosial. Tapi kalau lagi solo, ya buat karir," jelasnya. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini