Sukses

Inneke Koesherawati Kagumi Laudya Cynthia Bella & Zaskia Sungkar

Inneke Koesherawati percaya hijab tak akan menutupi rezeki para artis.

Liputan6.com, Jakarta Dunia selebritis hampir tak pernah lepas dengan imej cantik dan seksi. Mayoritas artis pun lebih banyak mengenakan pakaian yang menonjolkan tubuh indahnya.

Namun di antara banyaknya artis seksi, Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar memutuskan berbeda. Keduanya kini tak lagi mengumbar auratnya dan berpakaian lebih tertutup dengan hijab.

Riasan natural memaksimalkan penampilan aktris Laudya Cynthia Bella saat ditemui pada sebuah acara di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (16/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Perubahan Bella dan Zaskia ini disambut positif artis senior Inneke Koesherawati. Artis 39 tahun itu memuji keduanya yang justru makin eksis setelah berhijab. Kata Inneke, ini membuktikan jika berhijab tidak akan menutup pintu rezeki seseorang.

"Dengan berhijab nggak menutup pintu pekerjaan kok. Coba lihat seperti Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella. Mereka lancar saja tuh (rezeki) itu bisa jadi contoh untuk muslimah lainnya," kata Inneke Koesherawati di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (25/6/2015).

Zaskia Sungkar [Foto: Rizky Aditya Saputra]

Selain itu, Inneke juga merasa senang dan bangga bisa disandingkan dengan artis-artis muda dalam sebuah produk kecantikan. Ia merasa kebersamaannya dengan artis-artis muda bisa memacunya menjadi lebih baik lagi.

"Saya jujur saja bangga bisa disandingkan artis muda lainnya ada Zaskia Sungkar, Sandra Dewi dan lainnya. Kita jadi keluarga besar," ungkap Inneke.

"Sebenarnya dari dulu saya nggak pernah gimana-gimana soal hijab. Kita ikuti saja yang ada. Cukup yang simpel dan cocok. Itu baik sekali," pungkas Inneke Koesherawati. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.