Sukses

G-Dragon Big Bang Enggan Ungkap Kehidupan Pribadinya di Publik

G-Dragon mengungkapkan dirinya malas mengungkapkan kehidupan pribadinya di depan publik.

 

Liputan6.com, Seoul: Sebagai seorang seleb, G-Dragon yang merupakan personel Big Bang menyadari kehidupannya akan terus menjadi sorotan. Dengan alasan itu, G-Dragon tak mau mengungkapkan kehidupan pribadinya di depan publik.

G-Dragon pun enggan membuka pintu rumahnya untuk media. Meski hanya sekedar di foto, G-Dragon tak pernah mau menunjukkan bentuk hingga isi rumahnya. Berbeda dengan beberapa rekannya, contohnya Kim Jae Joong--yang mengungkapkan interior tempat tinggalnya untuk sebuah majalah desain.

G-Dragon dalam pameran seni `dunianya` terangkum lewat pameran PEACEMINUSONE

G-Dragon membuat pameran seni mengenai `dunianya` yang terangkum lewat pameran PEACEMINUSONE. Di sini, G-Dragon memilah-milih foto yang dipamerkan kepada publik, mewakili kehidupan pribadi G-Dragon.

"Saya bukan tipe orang yang senang memamerkan foto di rumah atau menunjukkan isi rumah. Meski saya mencoba menghindarinya, pekerjaan ini membuat saya harus sadar kamera,' ujar G-Dragon, diwartakan situs resmi YG Entertainment--agensi yang mengasuh Big Bang--baru-baru ini.

G-Dragon dalam pameran seni `dunianya` terangkum lewat pameran PEACEMINUSONE

"Pameran ini akhirnya memberikan kesempatan bagi saya untuk memilih foto atau gambar terbaik. Setiap foto yang ada di sini sengaja dipilih karena memiliki cerita sendiri."

G-Dragon bekerja sama dengan 14 tim seni modern memamerkan pandnagannya mengenai budaya lewat pameran ini. PEACEMINUSONE merupakan satu kata yang mewakili dunia ideal di mata G-Dragon.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.