Sukses

Bora SISTAR Berharap Duet Bareng Tiffany Girls Generation

Bora `SISTAR` memiliki harapan yang ingin ia wujudkan yaitu tampil duet bersama sahabatnya, Tiffany `Girls Generation`.

Liputan6.com, Jakarta SISTAR tengah sibuk dengan karya terbarunya Touch Up. Lagu yang cocok dinyanyikan saat musim panas itu meraih posisi tersendiri di hati penggemar K-Pop hingga masuk ke deretan tangga lagu ternama Korea.

Akhirnya Bora dan rekan-rekannya pun sibuk dengan kegiatan promosi, tampil di berbagai acara membawakan lagu terbaru mereka. Bora sempat mengungkapkan harapannya saat SISTAR kembali ke dunia musik. Salah satunya, Bora ingin berkolaborasi dengan sahabatnya Tiffany `Girls Generation`.\

Bora `SISTAR` dan Tiffany `Girls Generation` saat sesi pemotretan majalah fesyen.

Padahal, SISTAR dan Girls Generation adalah saingan di dunia musik. Selain itu, Bora dan Tiffany diasuh manajemen yang berbeda, keduanya tetap menunjukkan persahabatan yang unik.

"Saya belum pernah melakukan kolaborasi dengan artis di manajemen ini. Jika diizinkan, saya ingin berduet dengan sahabat saya, Tiffany. Pasti menyenangkan bisa melakukannya dengan teman baik saya," ujar Bora, dilansir dari MNet, baru-baru ini.

Bora `SISTAR` dan Tiffany `Girls Generation` saat sesi pemotretan majalah fesyen.

Bukti kedekatan keduanya sempat diabadikan dalam kamera saat Bora dan Tiffany menjadi model majalah fesyen Harper’s Bazaar 2013 silam. Saat pemotretan, Bora dan Tiffany tampak seperti kakak-beradik dengan penampilan mereka yang terlihat hampir sama.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.