Sukses

Xiumin: EXO Tak Akan Terkenal Tanpa TVXQ

Xiumin mengungkapkan pernyataan unik yaitu EXO tanpa TVXQ tak akan terkenal seperti saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Xiumin merupakan personel EXO yang kagum terhadap seniornya TVXQ. EXO dan TVXQ merupakan group idol yang diasuh salah sta agensi terbesar Korea Selatan, SM Entertainment.

Dalam siaran radio FM4U′s Kim Shin Young′s Noon Song of Hope, Xiumin menyebutkan EXO tak akan seperti saat ini tanpa TVXQ. Xiumin membocorkan TVXQ yang terdiri dari duo Changmin dan Yunho adalah panutan bagi personel EXO, termasuk dirinya.

 TVXQ, group idol K-POp yang debut 2003 silam meski sempat kehilangan tiga personelnya tetap bisa bertahan hanya dengan dua member yang tersisa, Changmin dan Yunho.

"Tanpa TVXQ, EXO tak akan bisa seperti sekarang, tampil dengan sangat baik di depan penggemar. TVXQ benar-benar seperti dewa dari Timur buatku," ujar Xiumin, diwartakan MNet, Jumat (26/6/2015).

TVXQ debut 2003 silam, tak hanya terkenal di Korea Selatan saja, tapi juga Jepang. TVXQ merupakan kepanjangan dari Tong Vfang Xien Qi atau dewa dari timur karena kemampuan vokalnya menunjukkan diri layak dengan nama tersebut di dunia hiburan lewat prestasinya dengan meraih penghargaan Japan Gold Disk Awards 2015

Baca juga: TVXQ Buktikan Diri Sebagai Dewa dari Timur di Jepang

EXO yang kini hanya tersisa sembilan personel, termasuk Lay yang merupakan satu-satunya member dari Tiongkok.

Rupanya di acara tersebut, Xiumin tak hanya membicarakan EXO dan TVXQ saja, tapi juga mengatakan harapan dan impiannya jika memiliki seorang wanita. Menurut Xiumin, ia akan menjadi pria sejati jika ia jatuh hati dengan wanita pujaan hatinya.

"Jika saya berkencan, saya berharap bisa menjadi seorang pria sejati. Saya ingin melindungi kekasih saya," ungkap Xiumin, dilansir dari Nate.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini