Sukses

Kristen Stewart Merasa Nyaman dengan Jesse Eisenberg

Kristen Stewart bahagia beradu akting bersama Jesse Eisenberg dalam film teranyar mereka, American Ultra.

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart beradu akting bersama Jesse Eisenberg dalam proyek film teranyar mereka, American Ultra. Dan rupanya ia merasa sangat nyaman dengan rekannya tersebut.

Kristen Stewart. (sumber: cdn.hitfix.com)

"Saya rasa saya dan Jesse bekerja dengan cara yang sama. Kurasa kami latihan dengan cara yang sama, cara kami bersiap sama. Kami tak suka terlalu tenggelam dalam suatu hal," ujarnya seperti dilansir film-news.co.uk, Jumat (26/6/2015).

Baca juga: Datangi Sebuah Acara, Kristen Stewart Hindari Karpet Merah

"Saya sangat nyaman bersamanya, saya merasa aman, saya akan melakukan apapun, ini menyenangkan. Saya rasa dia juga menyenangkan untuk diajak hang out, menjadikan semuanya pengalaman yang seru," kata Kristen Stewart.

Aksi keren Jesse Eisenberg sebagai agen rahasia yang diburu pemerintah AS, bisa dilihat di trailer American Ultra.

Dalam `American Ultra` yang akan rilis 21 Agustus 2015 mendatang, dikisahkan kalau Mike (Jesse Eisenberg) adalah seorang agen pemerintah yang menyamar jadi pecandu yang tinggal bersama pacarnya. Suatu ketika hidup mereka berubah drastis ketika ia justru menjadi target serangkaian operasi pemerintah.

Jesse Eisenberg bermain sebagai Lex Luthor di Batman V Superman Dawn of Justice.

Ini bukan kali pertama Kristen Stewart bekerja sama dengan Jesse Eisenberg. Sebelumnya mereka terlibat dalam film Adventureland pada 2009 lalu.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.