Sukses

Super Junior dan Girls Generation Sibuk Persiapkan Karya Terbaru

Dua group idol ternama K-Pop Super Junior dan Girls Generation tengah sibuk mempersiapkan karya terbaru.

Liputan6.com, Seoul: Girls Generation akan kembali ke dunia hiburan dengan karya terbarunya tak hanya sekedar kabar saja. Agensi yang mengasuh girl band yang disebut SNSD, SM Entertainment mengamini hal itu.

Sebuah sumber menyebutkan, Girls Generation yang kini hanya berjumlah delapan personel sejak Jessica Jung hengkang tengah sibuk dengan proses penggarapan album terbarunya. Album tersebut kemungkinan besar akan rilis Juli ini.

Baca juga: Girls Generation Akan Punya Acara Sendiri

Girls Generation yang kini hanya tersisa 8 personel--tanpa Jessica Jung--tengah sibuk dengan penggarapan album terbaru mereka.

Tak hanya Girls Generation, boy band yang juga diasuh SM Entertainment, Super Junior juga mengabarkan berita serupa. Namun album terbaru Super Junior masih belum diketahui kapan akan diluncurkan.

"Benar kok, Girls Generation dan Super Junior akan kembali dengan karya terbaru. Mereka tengah sibuk dengan proses penggarapannya. Tapi, kami masih belum tahu kapan peluncurannya," ujar wakil dari SM Entertainment, diwartakan MNet, Jumat (26/6/2015).

Baca juga: Girls Generation Menyiapkan Diri untuk Karya Terbaru

Personel Super Junior juga sibuk dengan proses pembuatan proyek musik terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat.

Jika Super Junior kembali di dunia hiburan di Juli 2015, ini merupakan album terbaru mereka sejak perilisan Mamacita Agustus 2014 silam. Selain itu, album ini akan menjadi spesial bagi penggemar Super Junior yang disebut ELF karena menandai eksistensi mereka di dunia hiburan selama 10 tahun.

Baca juga: Super Junior Rajai Dunia KPop dengan Mamacita 

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.