Sukses

Sedihnya Zaskia Adya Mecca Tak Terlibat di Para Pencari Tuhan 9

Zaskia Mecca mengaku harus menyiapkan mental untuk menonton sinetron Para Pencari Tuhan 9.

Liputan6.com, Jakarta SCTV selalu menyajikan sinetron religi Para Pencari Tuhan di setiap Ramadan. Namun, ada hal yang berbeda di tahun ini. Tak ada wajah Zaskia Adya Mecca yang biasa memerankan Aya. Kemana dia?

Zaskia memang tak lagi terlibat di sinetron arahan Deddy Mizwar tersebut. Alasannya, suami Zaskia yakni Hanung Bramantyo memintanya untuk fokus mengurus anak-anak. Batin Zaskia pun bergolak ketika menyalakan televisi dan menonton sinetron tersebut.



"Aku masih nggak sanggup nonton iklan atau sinetronnya. Sedih banget ya. Bukan karena mengejar popularitas, tapi karena kebutuhan untuk tetap berada di sana bareng teman-teman," ungkap Zaskia di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Zaskia pun mengaku, perlu menguatkan hati dan mental untuk menyaksikan sinetron yang sudah ia perankan sejak sembilan tahun lalu tersebut. "Buat nonton sinetronnya harus siapkan hati," jelas dia. (Jul/fei)

Zaskia Adya Mecca (Liputan6.com/Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.