Sukses

Hyorin SISTAR Jadi Kucing Seksi di Cuplikan Lagu Shake It

Hyorin `SISTAR` terlihat seksi dengan mengenakan pakaian bermotif macan tutul dalam foto cuplikan Shake It.

Liputan6.com, Seoul: Hyorin bersama rekan-rekannya dalam girl band SISTAR sibuk dengan proyek musik terbarunya Shake It. Sebelum dirilis, SISTAR menggoda penggemar dengan beberapa foto personelnya yang memukau.

Salah satu foto milik Hyorin membuat penggemar--khususnya kaum Adam--lumer dibuatnya. Di foto, Hyorin terlihat sangat seksi dengan pakaian model one piece dengan motif macan tutul miliknya, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (26/6/2015).

Hyorin yang merupakan personel girl band dengan imej seksi, SISTAR.

Pose yang dilakukan Hyorin pun juga terlihat menantang. Hyorin mengangkat sedikit bokongnya hingga setiap lekuk tubuh personel SISTAR ini terlihat dengan sangat jelas.

Penggemar pun membanjiri foto yang diunggah ke akun media sosial Hyorin itu dengan pujian. Mereka menyebutkan, Hyorin terlihat menggiurkan sekaligus memesona dengan posenya itu.

Hyorin saat berpose dalam sebuah sesi pemotretan terlihat seksi.

Sementara, Shake It yang merupakan album ketiga SISTAR ternyata berhasil meraih perhatian penggemar. Videoklip Shake It ditonton lebih dari 3 juta orang di situs berbagi video YouTube.

Baca juga: SISTAR Berkuasa di Chart Korea dengan Lagu Terbaru

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini