Sukses

Junsu JYJ Nikmati Perannya Sebagai L di Drama Musikal Death Note

Junsu `JYJ` mengungkapkan sangat menikmati peran yang dilakoninya dalam drama musikal Death Note.

Liputan6.com, Seoul: Junsu senang mendapatkan kesempatan ikut menunjukkan pesona dan kemampuan aktingnya dalam drama musikal yang diadaptasi dari manga dan anime Death Note. Junsu berakting sebagai L, karakter unik yang memiliki kemampuan khusus memecahkan kasus aneh.

Junsu berharap dirinya bisa sukses memerankan karakternya itu dengan baik. Menurut Junsu, rasanya sangat menyenangkan bisa tampil sebagai L meski awalnya sempat gugup.

Baca juga: Buat Merinding, Junsu JYJ Nyanyikan Lagu Tema Death Note

"Saya senang bisa tampil di hadapan banyak orang setelah sekian lama. Rasanya sangat menyenangkan," ujar Junsu dilansir dari Korea Star Daily, Jumat (26/6/2015).

Di sini Junsu juga akan beradu akting dengan aktor drama musikal ternama Hong Kwang So, berperan sebagaai Yagami Light, sang pemiliki Death Note. Park Hye Na--sebagai Rem--dan Kang Hong Suk yang diminta berakting menjadi Ryuk.

Baca juga: Cerita Junsu JYJ yang Senang Bisa Perankan L di Death Note

Junsu `JYJ` mengungkapkan kebahagiannya bisa memerankan karakter unik sebagai L di drama musikal Death Note.

"Saat pertama kali tampil, perasaan gugup dan menggebu-gebu pasti ada. Tapi saya berusaha menenangkan diri," tambah Junsu mengungkapkan pengalamannya.

"Saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan saya yang ada di atas panggung, memberikan dukungan hingga saya bisa tampil total. Saya akan menampilkan karakter L dengan baik sampai penampilan terakhir."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.