Sukses

Dewi Sandra Bangga Bisa Memasak untuk Suami saat Ramadan

Dewi Sandra juga bahagia bisa beribadah bersama dengan suami saat Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan banyak mendatangkan keberkahan untuk Dewi Sandra. Bukan hanya masalah rezeki, akan tetapi bisa lebih romantis dengan suami.

Sebagai istri, Dewi Sandra merasa menjadi wanita sepenuhnya karena bisa menghidangkan makanan buat suami saat berbuka dan sahur.

Dewi Sandra

"Saya senang sekali berada di rumah, bisa masak untuk suami dan bisa makan bareng buka dan sahur," kata Dewi Sandra saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (26/6/2015)

Apalagi saat melihat suami, Agus Rahman lahap menyantap makanan yang ia masak, membuat dirinya semakin senang bisa menghidangkan menu istimewa buat suami. "Melihat mas Agus lahap makan, saya senang sekali," ujar Dewi Sandra.

Tak hanya memasak, bisa beribadah bareng dengan Agus membuat dirinya kian senang. Terlebih sang suami bisa menjadi imamnya saat salat. "Ibadah bareng pasti sama keluarganya dia juga. Senang bisa sama-sama," kata Dewi Sandra. (Pur/fei)

Dewi Sandra dan suami, Agus Rahman [Foto: Instragram Dewi Sandra]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini