Sukses

Anak Laki-laki Michael Buble Masuk Rumah Sakit Karena Luka Bakar

Michael Buble baru saja bersedih. Anaknya, Noah, tersiram air mendidih.

Liputan6.com, Los Angeles Anak laki-laki Michael Bubble, Noah dilarikan ke rumah sakit setelah tersiram air mendidih. Balita malang itu harus segera mendapat perawatan medis di rumah sakit Aleman, Buenos Aires, bersama dengan Luisana Lopilato, ibunya.

Seperti dilansir Dailymail, Jumat, (26/6/2015) peristiwa nahas ini terjadi di rumah. Putra penyanyi Jazz tersebut tersebut baru genap dua tahun pada Agustus 2015 nanti. Meskipun sempat mendapat luka serius, Noah cepat mendapat perawatan teknis.

Dailymail

"Beruntungnya suamiku segera mengatasi segalanya dengan cepat dan benar," ujar Lopilato. 

Tidak dijelaskan detil luka bagian tubuh yang diderita Noah namun kabarnya ketika kecelakaan terjadi, Michael Bubble sedang pergi ke luar negri.

baca juga: Michael Bubble Bela Justin Bieber Mati-matian

Dailymail

baca juga: Pacari Justin Bieber, Hailey Baldwin Dimusuhi Selena Gomez?

"Kami adalah keluarga biasa dengan banyak permasalahan, hal yang baik dan buruk terjadi. Kami bukan keluarga yang langka atau tak biasa," kata wanita itu pada Majalah OK.

Namun, belum lama, ibu Noah memastikan kabar anaknya itu baik-baik saja. Lopilato mengucapkan banyak terima kasih karena dukungan banyak orang untuk buah hatinya.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.