Sukses

Venna Melinda Ajak Anak-anak TPA Bantar Gebang Bermimpi

Venna Melinda memberi motivasi kepada anak-anak bahwa pendidikan adalah hal yang mutlak.

Liputan6.com, Jakarta Artis sekaligus politisi Venna Melinda mengelar acara buka puasa bersama kaum duafa dan anak-anak kurang mampu di kawasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bantar Gebang Bekasi, Jawa Barat, Jumat (26/6/2015).

Dalam acara tersebut sebagai wakil rakyat dari komisi X-DPR-RI Venna juga mengunjungi Sekolah Dasar tempat para anak-anak tak mampu tersebut bersekolah. Acara ini digelar dalam rangka program Pro Rakyat.

Venna Melinda Tak Ingin Punya Pasangan Seperti Ivan Fadilla

"Alhamdulillah dulu pas pertama kali saya ke sini, 2009 bangunan belum seperti ini. Sekarang Alhamdulillah sudah ada bangunan yang lebih bagus, harus ada perbaikan program pro rakyat. Kalau nggak kita sendiri siapa lagi," kata Venna di sela-sela acara.

Dalam acara ini, Venna ingin membangun mimpi para cikal bakal penerus bangsa. Ibu Verrell Bramasta ini mengajak anak-anak sekitar TPA untuk berani bermimpi ditengah keterbatasan kondisi.

Venna Melinda tak pernah setuju putra sulungnya menjadi pesinetron. Venna ingin Verrell untuk fokus kuliah daripada bekerja.

"Kami menyiapkan tas berkarakter, alat tulis saya bungkus rapi, saya selalu memberi motivasi bahwa pendidikan adalah hal yang mutlak. Saya tanya siapa yang mau jadi presiden, mereka semua harus punya mimpi," tutur mantan istri Ivan Fadilla ini. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini