Sukses

Kanye West Akrab dengan Zayn Malik, Bakal Duet Bareng?

Kanye West tampak akrab dengan Zayn Malik di acara Louis Vuitton Fashion Show.

Liputan6.com, Los Angeles Rapper Kanye West memang terkenal pilih-pilih soal musik. Beberapa musisi yang terpilih memenangkan Grammy juga habis dipermalukan olehnya. Sebut saja diantaranya Taylor Swift dan penyanyi rock n roll Beck.

Namun, meski bukan berasal dari Inggris. sosok Zayn Malik agaknya jadi sebuah pengecualian. Kondisi itu terlihat dari sebuah potret yang memperlihatkan kebersamaannya dalam acara Louis Vuitton Fashion Show, pada 25 Juni 2015 kemarin.

Kanye West dan Zayn Malik (Source:Twitter Joe Jonas)

Yang menarik, dari foto di akun Twitter Joe Jonas tersebut, tercium kabar jika Zayn bakal diajak duet oleh Kanye. Keduanya berencana untuk tampil di festival Glastonbury, Inggris Sabtu (27/6/2015) nanti.

Tapi, meskipun sempat membuat heboh para fansnya, gosip tersebut sama sekali belum tercium kebenarannya. Zayn diketahui masih asyik dengan kebebasan dirinya di luar One Direction.

Zayn Malik (Source: Vogue.com)

Di luar kebersamaannya dengan Kanye West, Zayn Malik terlihat datang sendiri ke Paris Fashion Week tanpa didampingi kekasihnya, Perrie Edwards. Belakangan, muncul kabar jika Zayn Malik dan Perrie belum menikah seperti yang telah ramai diberitakan.(Feb/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini