Sukses

Kate Winslet Akur dengan Para Mantan Suaminya

Meski telah menikah tiga kali, Kate Winslet akur dengan mantan-mantan suaminya.

Liputan6.com, Los Angeles Meski telah menikah tiga kali, Kate Winslet akur dengan mantan-mantan suaminya. Kate adalah ibu dari tiga orang anak; Mia (14) dari suami pertamanya Jim Threapleton, Joe (11) anaknya dari suami kedua Sam Mendes, dan Bear (18 bulan) dengan suaminya sekarang Ned Rocknroll.

Kate Winslet (Entertainment Weekly)

"Kami sangat akur. Kau hanya melakukan yang terbaik. Anak-anak sangat fantastis, normal, anak-anak yang manis. Itu satu hal yang akan saya katakan tentang anak-anak saya yang sangat saya banggakan; mereka sangat baik dan normal," ujar Kate Winslet seperti dilansir film-news.co.uk, baru-baru ini.

Dailymail

Kate Winslet juga berujar kalau ia akhirnya telah menemukan kebahagiaan dalam hidup bersama suaminya, Ned. Mendekati usia 40 tahun, semua yang telah ia lalui membuatnya semakin menghargai kehidupan.

Baca juga: Kate Winslet Tak Ingin Jadi Artis Sombong

"Bekerja di film seperti memiliki bayi. Tidak pernah ada waktu yang tepat. Selalu menjadi perjalanan yang gila. Alasannya adalah, saya mendekati 40 dan saya ingin merasakan benar-benar hidup secara kreatifitas," katanya.

"Saya ingin melesat ke usia 40 dan benar-benar merasa hebat tentang hal-hal yang telah saya lakukan. Saya telah mendapatkan banyak kesempatan emas yang tak mungkin saya tolak," tandas Kate Winslet.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.