Sukses

Demi Berbuka Puasa Bareng Anak, Umi Pipik Tolak Banyak Job

Bagi Umi Pipik, memasak untuk anak-anak saat Ramadan adalah hal yang tak mau ia lewatkan.

Liputan6.com, Jakarta Umi Pipik mengaku mendapat banyak tawaran pekerjaan selama Ramadan. Namun ada beberapa tawaran yang ia tolak lantaran ingin memanfaatkan waktu untuk bisa berbuka puasa bersama anak-anaknya.

"Kalau kerjaan paling siang live, atau tapping. Kalau buka puasa saya selalu buka di rumah. Saya nggak mau melewatkan momen sama anak-anak," ujar Umi Pipik saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/6/2015).

Umi Pipik memasak saat acara 'Gerakan Ibu Memberi Lebih', Jakarta, Rabu (24/6/2015). Rencananya kegiatan ini akan digelar secara serentak di 30 kota di Pulau Jawa pada 5 Juli mendatang (Liputan6.com/Faizal Fanani)unjuk kebolehan

Sebagai orangtua tunggal, pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati itu ingin bisa merangkul anak-anaknya di bulan penuh rahmat ini. Ia merasa sudah selayaknya seorang ibu menghidangkan menu berbuka dan sahur untuk anak-anak tercinta.

"Aku mau selalu buka puasa bareng anak-anak, karena aku mau masak makanan buat berbuka mereka," sambung Umi Pipik.



Tak hanya soal menghidangkan makanan buat anak, Umi Pipik mau selama Ramadan bisa mengaji bareng anak-anak. "Mereka kan tadarusan juga, sebelumnya barengan kumpul bareng," tutur Umi Pipik. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini