Sukses

Sibuk Syuting Saat Puasa Bikin Asri Welas Dirawat di Rumah Sakit

Beruntung lokasi syuting Asri Welas dekat dengan rumah.

Liputan6.com, Jakarta Asri Welas merupakan salah satu artis yang menganggap syuting saat puasa merupakan sebuah berkah di bulan Ramadan. Meski begitu, ada konsekuensi yang harus ditanggungnya. Terlalu capek, Asri pun dirawat di rumah sakit.

Hal itu terjadi saat ibadah puasa tahun lalu. Sudah rahasia umum, tiap Ramadan, Asri mengisi acara sahur hingga sinetron religi. Rupanya, tubuh Asri tak kuat menahan segala aktivitas itu.

Asri Welas dan teman-teman di lokasi syuting [Foto: Instagram]

"Biasanya setiap Ramadan akhirnya ke rumah sakit. Biasanya kena tifus. Tapi tahun ini alhamdulillah nggak apa-apa," ujar Asri di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Sekadar memberitahu, tahun ini Asri harus stand by dari jam 12 malam untuk memandu acara sahur di televisi. Pagi harinya, ia menjadi penyiar untuk sebuah radio swasta. Lantas, ia pun ikut terlibat di sinetron religi bersama grup band Wali.

Untungnya, segudang kesibukan itu membuat Asri tak jauh dari keluarga. "‎Kebetulan lokasi syutingnya cuma 10 menit dari rumah. Kadang kalau anak mau makan, aku suka izin pulang dulu, hehehe," pungkas Asri. (Jul/fei)

Asri Welas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini