Sukses

Muncul Lagi Wanita Yang Mengaku 'Korban' Vicky Prasetyo

'Korban' Vicky Prasetyo bernama Chaeva Anzani.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun lalu, sejumlah penyanyi wanita muncul dan bikin pengakuan telah menjadi korban dari Vicky Prasetyo. Ada Deasy Kittaro, Camelia Gomez, Camel Petir hingga Ade Nurul. Seiring waktu, isu ini pun menguap.

Namun, belakangan muncul lagi seorang wanita yang mengaku sebagai 'korban' dari Vicky Prasetyo. Dia adalah Chaeva Anzani, dara berusia 28 tahun yang selama ini berprofesi sebagai pedangdut.



"Tapi aku bukan korban yang gimana-gimana ya Mas. Aku ini korban dari kreativitasnya Vicky. Dia ciptakan lagu buat aku," kata Chaeva di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/6/2015).

Lagu yang dibuat Vicky berjudul Digoyang Lagi'. Dari judulnya, lagu ini bernuansa dangdut koplo. "Ceritanya juga simple kok. Soal biduan yang sering goyang sampai dilirik abang-abang," imbuh Chaeva.

Vicky Prasetyo (Liputan6.com/Sangaji)

Yang menarik, dara berambut panjang ini tak mau tampil sensual di atas panggung. Ia punya goyangan khas bernama Kuda Lumping Cantik. Ceritanya, Chaeva ingin mengangkat kearifan lokal.

"Jadi jogetnya bawa kuda lumping di atas panggung. Michrophone-nya di modifikasi biar bisa jadi pecutan juga. Seru kan," ujar wanita kelahiran 25 September 1986 ini. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini