Sukses

Romantisme Raisa di 'Ramadan Jazz Festival 2015'

Mengenakan busana indah, Raisa membuat ribuan penonton Ramadan Jazz Festival 2015 terjebak dalam suasana hangat.

Liputan6.com, Jakarta Hajatan 'Ramadan Jazz Festival 2015' yang digelar di pelataran Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/6/2015) malam, berlangsung meriah dengan kemunculan penyanyi yang paling ditunggu-tunggu, Raisa.

Mengenakan busana semi kaftan berwarna krem, Raisa membuat ribuan penonton yang memadati arena konser terjebak dalam suasana romantisme yang hangat. Meski di bulan Ramadan, Raisa tak berhenti menebar virus cinta kepada para penggemarnya.

Mengenakan busana indah, Raisa membuat ribuan penonton Ramadan Jazz Festival 2015 terjebak dalam suasana hangat. (Foto: Hernowo Anggie)

Naik panggung pada pukul 22.30 WIB, Raisa langsung memberondong penonton dengan lagu-lagunya yang banyak digemari anak muda. 'Teka Teki' didaulat sebagai lagu pertama Raisa di atas panggung.

"Banyak banget yang datang ke sini, selamat datang di Ramadan Jazz Festival," ucap penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana itu di atas panggung.

Mengenakan busana indah, Raisa membuat ribuan penonton Ramadan Jazz Festival 2015 terjebak dalam suasana hangat. (Foto: Hernowo Anggie)

Tak cuma nuansa cinta dan romantisme yang didengungkan Raisa saat memanjakan telinga para penonton 'Ramadan Jazz Festival 2015'. Di akhir panggung, ia juga menyisipkan lagu religi favoritnya yang berjudul 'Dengan Menyebut Nama Allah'.

"Ini salah satu lagu religi favorit aku," kata Raisa yang disambut histeria para penonton di arena konser.

Magnum berikan banyak kejutan di hari peluncuran Magnum White Almond yang berkolaborasi dengan penyanyi cantik nan sukses Raisa Andriana.

Raisa mengajak penonton kembali ke nuansa melankolis. Lagu 'LDR', 'Apalah Arti Menunggu' dan 'Could It Be Loved' mengalun dari suara merdu dara berusia 22 tahun ini sebelum menuntaskan penampilan dan turun panggung. (Gie/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini