Sukses

Citra Scholastica Garap Video Klip `Mama Papa` dan `Denganmu`

Citra Scholastica kini tengah menggarap videoklip terbarunya untuk lagu berjudul Denganmu dan Mama Papa.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi beraliran jazz jebolan ajang pencarian bakat, Citra Scholastika, kembali mengeluarkan karya musik. Kali ini, Citra tengah menggarap videoklip terbarunya untuk lagu berjudul Denganmu dan Mama Papa.

Dua lagu itu merupakan tembang yang ada di album pertamanya. Karena banyaknya permintaan dari para penggemar, pelantun lagu Everybody Knew ini pun mengabulkannya lewat dua video klip ini.

Citra Scholastika (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Ya sekalian nunggu proses album kedua, daripada diam saja, mending buat video klip. Lewat video klip ini setidaknya Citra Society (nama penggemar Citra) bisa menontonnya di Youtube," katanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/6/2015).

Untuk lagu Denganmu yang memiliki tema sendu, menceritakan tentang kerinduan sepasang kekasih. Citra menganggap, lagu ini romantis. Hal ini menuntut video klip yang dibuat untuk lagunya menjadi lebih dewasa.

liputan6.com

"Ya lagu ini kan romantis, jadi biar nggak bias, videoklipnya harus sesuai. Menggambarkan kekasih yang jatuh cinta. Kemasannya lebih dewasa," terangnya.

Sedangkan untuk lagu berjudul Mama Papa, Citra mengatakan bertema riang. Menceritakan tentang seorang gadis yang ingin mengenalkan kekasihnya kepada orangtuanya.

Single ini bercerita tentang orang yang jengkel karena dikejar-kejar oleh calon pasangannya (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Lagu ini lucu, riang, dan colourfull. Ada empat scene yang kami bikin. Ceritanya tentang anak remaja yang ingin mengenalkan pacarnya ke orangtua," urainya. (Fac/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.