Sukses

Sumbang Panti Asuhan, Raffi Ahmad Rela Tak Tidur

Acara sempat berjalan telat, setelah Raffi Ahmad tak kunjung tiba ke titik pertemuan.

Liputan6.com, Jakarta Di sela-sela kesibukannya, Raffi Ahmad dan Roro Fitria meluangkan waktu untuk berbagi di bulan suci Ramadan. Bersama klub motornya, Ridiss Bikerzz Raffi mengumpulkan dana sukarela dari tiap anggotanya. Sedangkan Roro mengumpulkan uang dari klub mobil sport mewahnya, SpeedGonz.

Raffi Ahmad dan Roro Fitria lakukan bakti sosial di bulan Ramadan tahun 2015 (Foto: Panji Diksana)

Acara sempat berjalan telat, setelah Raffi Ahmad tak kunjung tiba ke titik pertemuan. Suami Nagita Slavina itu akhirnya tiba sepulang mengisi program puasa. Wajahnya terlihat lelah. Ternyata diakui Raffi, dirinya belum tidur.

"Hari ini bareng sama teman-teman motor dan mobil. Saya telat nih maaf, tadi naik ojek. Belum tidur nih, untung semua sudah disiapkan panitia," kata Raffi Ahmad di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2015).

Raffi Ahmad lakukan bakti sosial di bulan Ramadan tahun 2015 (Foto: Panji Diksana)

Dari kedua klub kendaraan senilai miliaran itu, Raffi dan Roro berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 135,5 juta. Yang kemudian disumbangkan ke sebuah Panti Asuhan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Selama ini kami bukan sekelompok yang suka ugal-ugalan, bukan yang sombong, kadang dicap miring sama masyarakat. Dan sekarang kami silaturahmi mengadakan bakti sosial. Semoga bisa dapat barokah semuanya," ungkap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad lakukan bakti sosial di bulan Ramadan tahun 2015 (Foto: Panji Diksana)

"Ini kegiatan rutin tahunan, Alhamdulillah tahun ini terkumpul Rp 135,5 juta dana dari SpeedGonz dan Ridiss Bikerzz," timpal Roro Fitria.

Acara bakti sosial berakhir tepat tengah malam. Jelang acara ditutup, Raffi Ahmad sempat panik. Pasalnya, ia ditelepon pihak stasiun televisi yang memintanya kembali untuk mengisi kegiatan sahur di tempat lain.

Raffi Ahmad lakukan bakti sosial di bulan Ramadan tahun 2015 (Foto: Panji Diksana)

"Maaf buru-buru ya, ini mau kerja lagi. Belum tidur euy," ceplos Raffi Ahmad sembari menumpangi ojek. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.