Sukses

Saat Abdul & The Coffee Theory Ngejazz dengan Baju Koko

Selain Abdul & The Coffee Theory, Ramadan Jazz Festival 2015 juga menghadirkan sejumlah musisi seperti Raisa, Kunto Aji, GBS dll.

Liputan6.com, Jakarta Abdul & The Coffee Theory menjadi salah satu penampil di Ramadan Jazz Festival 2015 yang digelar di pelataran Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/5/2015) malam.

Tampil menghentak sejak menit pertama naik panggung, Abdul & The Coffee Theory langsung menyuguhkan lagu Sibuk yang sukses sebagian penonton yang sehabis menunanaikan salat tarawih bergoyang.

Abdul and the Coffee Theory

Abdul & The Coffee Theory tak memberi kesempatan penonton, yang kebanyakan didominasi oleh muda-mudi Ibu Kota, untuk menikmati kelelahan setelah seharian berpuasa dan menjalankan berbagai ibadah.

Lagu Tuhan pun mengalun dari suara lembut Abdul, sang vokalis, yang tampil santai mengenakan baju koko berwarna putih.

Setelah Abdul & The Coffee Theory, Ramadan Jazz Festival 2015 masih akan menghadirkan penampilan sejumlah musisi. Diantaranya: Emerald Band, Raisa, Kunto Aji, Gugun Blues Shelter dan masih banyak lagi. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini