Sukses

Roro Fitria Selalu Berdoa Minta Jodoh

Entah mengapa, Roro Fitria selalu tak bersemangat ketika disinggung soal pendamping.

Liputan6.com, Jakarta Di usia ke-27, Roro Fitria masih betah sendiri. Sejak awal kemunculannya Roro tak pernah menggandeng sosok pria tambatan hati. Tak heran, namanya sempat dikait-kaitkan dalam kasus prostitusi artis berinisial RF.

Saat ditanyakan mengenai jodoh, pelantun Jedag-Jedug ini rupanya punya sebuah harapan. Diakui Roro, dirinya bahkan selalu menyertakan jodoh dalam setiap doanya.

Roro Fitria [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Kalau soal jodoh, sebelum masuk ke Ramadan selalu berdoa begitu aku," kata Roro Fitria di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (26/6/2015) malam.

Sayang, pesinetron Islam KTP ini enggan berbicara banyak soal pasangan hidup. Dirinya lebih senang bercerita tentang kegiatan bakti sosialnya saat bulan suci ini.



"Aku dan klub mobil Speed Gonz rutin mengadakan acara buka puasa bersama sekaligus bakti sosial. Dan tahun ini bakti sosialnya diberkahi, seluruh member ada nominal yang diberikan. Totalnya terkumpul Rp135,5 juta," ucap Roro Fitria.

Terakhir, Roro berharap dirinya bisa melaksanakan umrah bersama orangtuanya. "Memang harapan saya diberikan kesempatan dan kesehatan untuk umrah dan naik haji. Masih menunggu bunda, tapi lagi nggak enak badan," ujar artis berdarah Yogya tersebut. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini