Sukses

Ternyata Varun Dhawan Tak Mengidolakan Shahrukh Khan

Di lokasi syuting film Dilwale yang juga dibintangi Shahrukh Khan, Varun Dhawan malah lebih senang menghabiskan waktu dengan Johny Lever.

Liputan6.com, Jakarta Bagi aktor muda dan pendatang baru, pastinya menjadi sebuah kebanggaan dan kesempatan besar bisa bermain dengan Shahrukh Khan. Hal itulah yang kini tengah dialami Varun Dhawan.

Aktor 28 tahun itu bermain dengan Shahrukh Khan, Kajol dan Kriti Shanon dalam film Dilwale. Namun anehnya, bukan Shahrukh Khan yang menjadi alasan Varun bersemangat menjalankan syuting film Dilwale.

Johny Lever

Saat bertolak ke Bulgaria untuk syuting dan bergabung dengan Shahrukh Khan, Kajol, Kriti Shanon dan sutradara Rohit Shetty, Varun Dhawan justru tak sabar untuk bertemu legedan komedi Johny Lever. Ya, bintang film Student of the Year itu dikabarkan sangat bersemangat ketika bertemu Johny Lever di lokasi syuting.

"Banyak orang mungkin menganggap bahwa Varun bersemangat untuk bekerja dengan Shahrukh Khan, itu tentu saja. Tapi baginya, orang yang paling istimewa di lokasi syuting Dilwale adalah Johny Lever. Dia sangat mengidolakan Johny dan mereka terlihat menghabiskan waktu di lokasi syuting," kata seorang sumber, seperti dikutip Bollywoodlife.

Varun Dhawan

Varun Dhawan merupakan salah satu aktor muda berbakat Bollywood yang tengah naik daun. Aktor kelahiran 24 April 1987 ini merupakan putra dari sutradara ternama Bollywood, David Dhawan. Varun memulai debutnya lewat film Student of the Years bersama Siddharth Malhotra dan Alia Bhatt yang langsung melambungkan namanya. (fei/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini