Sukses

Denada dan Jerry Aurum Sepakat Bercerai Baik-baik

Elza akan bicara mengenai perceraian Denada dan Jerry Aurum saat sidang cerai keduanya digelar pada 3 Agustus mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Denada dengan Jerry Aurum telah dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Thahir. Rusdi mengatakan kalau Denada telah menggugat cerai Jerry pada 24 Juni 2015.

Hal itu pun dibenarkan oleh kuasa hukum Denada, Elza Syarief. Menurut Elza, baik Denada mau pun Jerry menganggap perceraian adalah jalan terbaik untuk mereka.

 

"Mereka sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Elza Syarief, saat dihubungi via telpon, Sabtu (27/6/2015).

Namun Elza enggan mengungkap lebih jauh tentang perceraian Denada dan Jerry Aurum. Elza akan mengungkap lebih jelas ketika sidang cerai perdana digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Agustus mendatang.

Denada tampil beda dengan gaya lebih nyentrik. (LIputan6.com/Firli)

"Tunggu sidang pertama saja yah. Saya nggak mau terlalu banyak bicara karena ini kan lagi Ramadan," kata Elza beralasan.

Denada dan Jerry Aurum menikah pada 15 Februari 2012 lalu. Dari hasil pernikahannya, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Shakira Aurum yang lahir pada 11 Desember 2012. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini