Sukses

Emma Stone Tak Betah Berolahraga di Gym

Emma Stone lebih senang berenang daripada berolahraga di gym.

Liputan6.com, Jakarta Emma Stone mengaku orang yang sangat membenci berlama-lama di gym. Menurut bintang film The Amazing Spider-Man ini, dirinya bisa stress bila harus menghabiskan waktu berolahraga di pusat kebugaran.

"Saya tidak tahan berolahraga di gym. Untuk beberapa alasan itu selalu menegangkan bagi saya ketika saya sedang kelebihan berat badan. Saya tidak sabar untuk keluar dari tempat itu, saya merasa seperti terperangkap di antara alat-alat tersebut," ujar Emma Stone, seperti dikutip dari Contactmusic.

Emma Stone

Sebagai seorang selebriti, menjaga bentuk tubuh agar tetap terlihat ideal menjadi sebuah kewajiban. Namun hal itu sepertinya tidak berlaku bagi artis kelahiran 6 November 1988 itu.

"(Tertawa) Saya tidak khawatir tentang berat badan saya sama sekali meskipun tampaknya menjadi topik yang menarik di media. Berenang sepertinya olahraga yang bagus buat saya," sambung Emma, yang kabarnya kembali menjalin kasih dengan Andrew Garfield.

Eonline

Emma Stone kemudian bicara mengenai hobinya jalan-jalan ketika libur dari syuting. Bintang film Birdman ini mengaku suka mendatangi kota-kota yang belum pernah ia singgahi sebelumnya.

"Salah satu hal favorit saya adalah untuk mengeksplorasi kota baru dan saya pernah ke tempat-tempat seperti Roma dan kota-kota lain di Eropa. Saya telah bekerja banyak beberapa tahun terakhir dan sekarang saya merasa seperti saya ingin menjaga diri lebih dan memiliki lebih banyak waktu untuk hidup," tutur Emma Stone. (fei/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.