Sukses

Hayati Peran Joker, Jared Leto Kirimi Margot Robbie Tikus

Hayati peran Joker di Suicide Squad, Jared Leto mengirimi Margot Robbie (pemeran Harley Quinn) surat cinta dengan kotak hitam berisi tikus.

Liputan6.com, Los Angeles Jared Leto ternyata tipe pria yang sangat romantis, bahkan terhadap lawan mainnya di satu film sendiri. Namun sifat tersebut ditunjukkannya secara unik kepada Margot Robbie, kekasihnya saat di layar lebar dalam film Suicide Squad.

Margot Robbie Dipastikan Perankan Kekasih Joker

Dilansir dari Entertainment Weekly, Jumat (26/6/2015) Leto, yang berperan sebagai Joker di film Suicide Squad garapan Warner Bros, benar-benar terinspirasi oleh karakter penjahat tersebut. Kabarnya, hal tersebut dilakukan karena ia tak dapat hadir di pembuatan awal film ini.

Adam Beach, yang bermain Slipnot, menyampaikan kepada E! Online, "Dia mengirimi Margot Robbie (yang bermain sebagai kekasih Joker, Harley Quinn) surat cinta yang bagus dengan kotak hitam berisi tikus di dalamnya... Tikus hidup. Sangat cantik."

Adam Beach

Diketahui, Robbie bukanlah satu-satunya yang menerima hadiah unik dari Leto. Beach mengatakan bahwa sang aktor juga mengirimi peluru kepada Will Smith bersama sebuah surat dan babi mati yang disertai dengan video Leto mengenakan kostum.

Beach menjelaskan video itu menjadi cara Jared Leto ini mengatakan, "Teman-teman, aku tidak bisa berada di sana, tapi aku ingin kau tahu aku melakukan pekerjaanku sekeras kalian.... Dan kemudian kita menyadari, hari itu, ini adalah nyata."

Memperingati hari ulang tahun Joker, sutradara Suicide Squad, David Ayer memamerkan foto Jared Leto sebagai sang penjahat.

Para penggemar pun hanya bisa menerka-nerka apa lagi yang dimiliki Leto di dalam lengan bajunya untuk rekan-rekannya ketika syuting filmnya selesai. Suicide Squad tayang di bioskop pada 5 Agustus 2016. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini