Sukses

Masih Jomblo, Cita Citata Mau Cari Biro Jodoh

Cita Citata merasa sekarang saatnya untuk fokus dengan karier.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya, Cita Citata menyempatkan diri melaksanakan acara buka puasa bersama anak yatim. Bertempat di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/6/2015), Cita dan iMeyMey disambut hangat anak-anak yang menunggunya sejak sore.

Usai acara, Cita ditanya mengenai kesendiriannya selama Ramadan. Janda 20 tahun itu terlihat malu dan ingin menghindar. Sembari bercanda Cita Citata pun menjawab:

"Jodoh mah nomor sekian. Mungkin nanti Cita mau cari biro jodoh, hehehe," ceplos Cita Citata sembari tertawa.

Cita Citata [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Kegagalan rumah tangganya dengan Ijonk, dijadikan Cita sebagai pelajaran. Kini, pelantun Sakitnya Tuh Di Sini ini ingin menikmati kariernya yang sedang menanjak.

"Ya, pernah gagal. Sekarang memang seperti disuruh untuk menikmati pekerjaan saja lah," papar Cita Citata.

Cita Citata [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Dengan pengalaman masa lalunya yang cukup kelam, Cita mengaku telah mendapatkan ilmu sabar.

"Karena sudah biasa hajar sana-sini, jadi sudah biasa sabar. Pas puasa akhirnya mengerti 'oh ini oh sabar'. Dan sabar itu Cita aplikasikan di bulan ini, semua karena pengalaman," tandas cewek yang pernah dekat dengan Ivan Gunawan ini. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini