Sukses

Akhirnya, Umi Pipik Diminta Anak Menikah Lagi

"Urusan pendamping kita serahkan sama Allah saja," kata Umi Pipik

Liputan6.com, Jakarta Sudah dua tahun menjanda, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik hidup sendiri. Sejak ditinggal pergi Ustad Jefri Al Buchori(Uje), yang meninggal dalam kecelakaan pada 2013 lalu, Umi Pipik belum terlihat tanda-tanda akan menikah lagi.

Jika selama ini Pipik selalu menghindar, kali ini dirinya tak bisa berkutik lantaran buah hatinya, Bilal mulai meminta sosok ayah baru.

Uje dan Pipik

"Yang kecil, si Bilal baru kemaren (minta). Dia bilang 'Umi nggak mau menikah lagi?' Saya tanya 'memang kenapa?' Dia jawab 'kan Bilal mau punya ayah lagi'," kata Umi Pipik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (27/6/2015).

Mendengar jawaban dari Bilal, Umi Pipik mencoba pasrah. Mantan gadis sampul itu tak mau terlalu ngoyo mencari pasangan baru.



"Ya, nggak (trauma) lah karena semua juga pasti mati. Tapi urusan pendamping ya kita serahkan sama Allah saja," tuturnya.

Selama ini, Pipik mengaku masih merindukan sosok Uje yang dianggap sebagai imam yang baik untuknya dan anak-anak. "Ya, kangen ibadah sama-sama, karena seorang istri pasti ingin ada imam yang menuntunnya. Kenangannya pas terawih malam-malam sama anak-anak," pungkas Umi Pipik. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini