Sukses

Maliq & d'Essentials Bikin Antusias Remaja di RJF 2015

Selain Maliq & d'Essentials, Ramadan Jazz Festival Sabtu (27/6/2015) dimeriahkan oleh Rieka Roeslan, Inna Kamarie, Rio Moreno dll.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2015 hari kedua kembali dibuka. Event yang rutin dilakukan tiap tahun ini kembali menyuguhkan penampilan musisi jazz papan atas.

Dari pantauan Liputan6.com di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/6/2015) malam, ratusan penonton mulai memadati area lokasi.

Jika pada hari pertama para penonton sukses dibikin meleleh oleh suara emas Raisa yang romantis. Kali ini grup band Maliq & d'Essentials siap membuat galau penonton. Namun, para penonton harus dibuat bersabar, karena Maliq baru naik panggung di akhir acara.

Foto: Twitter


Rupanya mayoritas pengunjung merupakan pasangan muda-mudi yang penasaran melihat performa bintang tamu seperti Rieka Roeslan, Rio Moreno, Yura Yunita, Inna Kamarie dan Maliq & d'Essentials. Bahkan, nama terakhir yang disebut menjadi favorit mayoritas pengunjung.

Salah satunya yang menunggu performa Angga Cs adalah Dessy. Remaja 18 tahun itu bahkan rela datang jauh-jauh dari Depok untuk menyaksikan band jazz kesayangannya tersebut.

"Iya, pengin nonton Maliq nih. Penasaran, dan ternyata ramai banget di sini. Sudah nggak sabar nontonnya," kata Dessy.

Foto: Twitter

Tak sendirian, Dessy datang bersama Yuni yang juga ingin menonton Maliq & d'Essentials. Ia bahkan rela jika harus pulang malam demi melihat aksi pencetak hits Untitled itu.

"Nggak tahu nih pulangnya bagaimana. Nonton dulu yang penting. Bisa minta jemput, hehehe," ceplosnya.

Dari data yang dihimpun Liputan6.com, hari kedua RJF 2015 berlangsung meriah. Penonton tak hanya menyaksikan penampilan band-band jazz kesayangan mereka, melainkan juga ikut melakukan donasi untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan. Hingga berita ini diunggah, total donasi yang masuk berjumlah sekitar Rp 30 jutaan. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.