Sukses

Cerita Dolph Lundgren yang Harus Hijrah ke Amerika Demi Karier

Dolph Lundgreen percaya kalau di negeri Paman Sam tersebut masa depannya lebih cerah.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Laga asal Swedia, Dolph Lundgreen berpikir kalau ia harus tinggal di Amerika untuk menjadi bintang besar. Ia percaya kalau di negeri Paman Sam tersebut masa depannya lebih cerah.

Dolph Lundgreen sebagai Drago saat beradu jotos dengan Sylvester Stallone dalam Rocky IV. (npr.org)

Dolph Lundgreen yang kini berusia 57 tahun pertama kali dikenal publik Amerika ketika memeranan Drago dalam film Rocky IV pada 1985 silam. Sejak itu kariernya perlahan tapi pasti terus berjalan. Hingga pada 2010 ia dipercaya untuk ambil bagian dalam film The Expendables bersama Sylvester Stallone.

Sylvester Stallone saat beraksi dalam film laga The Expendables 3 bersama sederat aktor ternama dunia, Jet Li, Antonio Banderas, Glen Powell, Arnold Schwarzenegger,

"Saya berada di Eropa fokus ke anak-anak saya, saya kurang fokus ke pekerjaaan.. Kau harus berada di Amerika untuk berhasil di dunia hiburan, terlebih dengan jenis film yang saya geluti, khususnya di Hollywood, dan itu adalah alasan saya ingin ke sini (Amerika Serikat) ketika umur saya 14 atau 15 tahun," ujarnya kepada majalah Inggris Muscle & Fitness baru-baru ini seperti dilansir TV3.ie, Minggu (28/6/2015).

Baca juga: Produser Marvel Ingin Sutradara Wanita di Film Black Panther

Dolph Lundgreen saat beraksi dalam salah satu film laga yang dibintanginya. (Youtube)

Peruntungannya di Hollywood pun kembali bersinar setelah Dolph Lundgreen memutuskan kembali ke Amerika, ia akan bermain dalam tiga judul film tahun depan.

"Lima tahun terakhir, saya perlahan membangun kembali karier saya dan (mengenal kembali) budaya pop di sini, terasa menyenangkan.. Eropa adalah tempat yang hebat, tapi entah bagaimana di Amerika jika kau bekerja sangat keras, semua akan terbayar, sementara di tempat lain tidak terlalu jelas," pungkas Dolph Lundgreen. (Gul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.