Sukses

Big Bang Rilis Dua Lagu Menyayat Hati di Bulan Juli

Big Bang dikabarkan telah menyiapkan dua lagu dengan nuansa berbeda di bulan Juli. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Big Bang membuat kejutan dengan menelurkan album MADE yang terdiri dari [M],[A], [D], dan [E], menghasilkan karya yang berbeda di setiap hurufnya. Setiap bulan, Big Bang akan menelurkan dua lagu sekaligus.

Loser dan Bae Bae yang diluncurkan 1 Mei 2015 merupakan proyek di huruf M. Big Bang hadir dengan dua karya terbarunya Bang Bang Bang dan We Like 2 Party, awal Juni 2015. Dua karya itu merupakan proyek [A].

Big Bang kembali menelurkan karya terbarunya yang akan rilis di bulan Juli.

Beberapa lagu milik Big Bang sebelumnya memiliki tempo yang nge-beat. Selain itu, nuansa musim panas yang ceria juga sempat tergambar dalam dua lagu yang dirilis di bulan Juni 2015, Bang Bang Bang dan We Like 2 Party.

Kini, karya terbaru Big Bang untuk proyek [D] yang rilis di Juli 2015 akan sangat berbeda dari karya sebelumnya. Single milik Big Bang bertajuk If You disebut-sebut akan menohok hati dengan nuansa mellow yang membuai pendengar, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (28/6/2015).

Big Bang dengan cuplikan foto karya terbarunya If You yang rilis Juli 2015

Poster If You pun dirilis. Di gambar ini, Big Bang yang terdiri dari G-Dragon, T.O.P, Seungri, Daesung dan G-Dragon terlihat dengan ekspresinya yang menyedihkan. (Des/Adt)

Baca juga: Big Bang Kembali Bocorkan Karya Terbarunya di Bulan Juli

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.