Sukses

Fitri Bahagia Dengan Kehadiran Buah Hatinya

KABAR pernikahan produser rekaman Iwan Sastrawijaya dan artis Fitri Handayani terungkap seiring dengan kehadiran buah hati mereka. "Namanya Faulo Farrel Sastrawijaya," tutur Fitri seraya tersenyum sumringah. Sebelumnya, pasangan ini sempat menyembunyikan kabar pernikahannya dari media mass...

KABAR pernikahan produser rekaman Iwan Sastrawijaya dan artis Fitri Handayani terungkap seiring dengan kehadiran buah hati mereka. "Namanya Faulo Farrel Sastrawijaya," tutur Fitri seraya tersenyum sumringah. Sebelumnya, pasangan ini sempat menyembunyikan kabar pernikahannya dari media massa. Fitri mengaku bahagia dengan kehadiran buah hatinya tersebut. "Kebahagiaanku tak bisa terlukis oleh kata-kata," ungkap Fitri. Bahkan Fitri mengaku tak bisa jauh dari pangeran kecilnya tersebut. Karena itu Fitri selalu membawa Faulo ke tempat yang disinggahinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini