Sukses

Yoona Girls Generation yang Lebih Terbuka dengan Perasaannya

Kini, Yoona `Girls Generation` mulai menyadari untuk mengungkapkan perasaannya dengan jujur.

Liputan6.com, Jakarta Yoona `Girls Generation` tampil dengan gaya baru yaitu rambut berwarna pirangnya. Yoona mengungkapkan style yang ia pilih merupakan bentuk dirinya menampilkan ekspresi.

Yoona pun diminta menjadi model sampul majalah fesyen The Celebrity. Di sini, Yoona terlihat memukau dengan sesi pemotretan yang membuatnya bertransformasi menjadi seorang bintang film, lengkap dengan tata rias dan gaun yang glamor.

Yoona `Girls Generation` yang tampak glamor dengan penampilannya di majalah fesyen The Celebrity.

"Sebelumnya, saya hanya menjalankan apa yang diminta orang lain. Kini, saya lebih memahami diri saya. Jadi, saya lebih mudah mengeluarkan pendapat dan mengungkapkan perasaan saya," ujar Yoona, diwartakan MNet, Minggu (28/6/2015).

Semua itu juga terjadi saat ia memutuskan mengubah gaya rambutnya yang sangat mencolok. "Saya masih belum terbiasa. Ketika saya pergi keluar, saya merasa lebih menonjol karena warna rambut saya. Saya sudah biasa keluar dengan gaya yang biasa. Dengan rambut ini, saya harus siap selalu menjadi sorotan."

Yoona dengan penampilan lamanya, rambut yang lebih `tenang` berwarna hazelnut.

Yoona juga menjelaskan perubahan tak hanya ada di dalam dirinya saja, tapi juga rekan-rekannya di Girls Generation. "Waktu telah banyak mengubah kami. Kini, kami telah tumbuh dnamakin dewasa. Masing-masing dari kami memiliki bakat yang unik, dengan pengalaman yang berbeda satu sama lainnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini