Sukses

Titi Kamal Tetap Berpuasa Meskipun Menyusui

Titi Kamal mengakui kuat berpuasa sambil menyusui.

Liputan6.com, Jakarta Bulan suci Ramadan tak menjadi penghalang bagi Titi Kamal untuk memberikan ASI eksklusif kepada buat hatinya Arjuna Zayan Sugiono.

Meskipun dalam hukum islam ibu yang sedang menyusui diperbolehkan tidak berpuasa, akan tetapi Titi tetap memilih berpuasa. Lantaran ia mengaku kuat berpuasa sambil menyusui.

Christian Sugiono dan Titi Kamal mengaku sejak umur 20-an sudah berpikir soal investasi, Jakarta (2/9/2014) (Liputan6.com/Gilar Dhani)


"Masih menyusui, puasa tetep menyusui, anak masih butuh asi," kata Titi Kamal ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Agar tetap kuat puasa meski masih menyusui, istri Christian Sugiono itu punya waktu dan jam yang tepat kapan ia akan menyusui anaknya.

"Pas  jam pas puasa itu nggak menyusui, jadi sebelum sahur sama sesudah buka puasa gitu baru menyusui," ujarnya.


Masalah produksi asi saat berpuasa, dikatakan Titi tak sebanyak di bulan-bulan biasa. Akan tetapi, kualitas asi untuk anaknya tetap baik meskipun ia berpuasa.

"Alhamdulillah produksi ASI  masih bagus ya, cuma mungkin karena puasa kali yah jadi enggak sebanyak sebelumnya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini