Sukses

Shraddha Kapoor Kembali Menuai Pujian di Film Barunya

Kali ini lewat perannya dalam film ABCD 2.

Liputan6.com, New Delhi Setelah sukses dengan film-film box office nya terdahulu seperti Ek Villain, Aashiqui 2, dan Haider, aktris Shraddha Kapoor kembali menuai pujian. Kali ini lewat perannya dalam film ABCD 2.

Sejak bermain apik di film Aashiqui 2, nama Shraddha Kapoor mulai diperhitungkan di perfilman Bollywood.

`ABCD 2` rilis 19 Juni 2015 lalu. Film besutan sutradara Remo D'Souza ini langsung laris manis di pasaran. `ABCD 2` merupakan sekuel dari ABCD yang rilis 2013 lalu dan juga menuai banyak pujian dari kritikus.

Baca juga: Si Seksi Shraddha Kapoor Ternyata Seorang Pemalu

Ia berujar kalau suksesnya film ini, serta pengakuan dan penghargaan seperti itu tak membuatnya tinggi hati, dan malah membuatnya semakin semangat dalam berkarya.

"Saya tak mampu berkata betapa bahagianya saya mendapatkan cinta dan penghargaan seperti ini dari para penonton. Ini hanya menyemangati saya untuk bekerja lebih keras dan melakukan yang terbaik kedepannya setiap saat," kata Shraddha Kapoor seperti dilansir Santabanta.com baru-baru ini.

Shraddha Kapoor tanpa makeup. (ijustlovemovies.com)

`ABCD 2` merupakan film 3D bertemakan kompetisi menari hip-hop yang dibintangi oleh Varun Dhawan, Shraddha Kapoor and Prabhu Deva sebagai tiga tokoh utamanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini