Sukses

Senangnya Ed Sheeran Bisa Selfie Bareng The Rolling Stones

Ed Sheeran membuka konser The Rolling Stones di Kansas, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Hati Ed Sheeran sedang senang. Pasalnya, ia tak hanya membuka konser untuk The Rolling Stones, ia juga tampil bareng di atas panggung bersama Mick Jagger dkk baru-baru ini.

Ed Sheeran membuka konser The Rolling Stones di Kansas, Amerika Serikat. Ia kembali ke atas panggung saat Mick Jagger dkk membawakan lagu Beast of Burden, salah satu lagu The Rolling Stones dari album tahun 1978 mereka; Some Girls.

Ed Sheeran mendapat kehormatan satu panggung bersama The Rolling Stones. (Youtube)

Seperti dilansir Pop Crush, Minggu (28/6/2015), Ed Sheeran tak sanggup berhenti tersenyum sepanjang lagu. Maklum, ia adalah fans berat The Rolling Stones.

The Rolling Stones dalam salah satu penampilannya.

Kebersamaan dua aksi musik beda generasi tersebut tak berhenti di atas panggung saja. Mereka berfoto selfie bersama. The Rolling Stones pun tampak senang membawa Ed Sheeran bersama mereka.

 

Just sung a song on stage with these ladz

A photo posted by @teddysphotos on

 

The Rolling Stones sedang menjalankan rangkaian konser ZIP Code Tour mereka. Selain Ed Sheeran, mereka juga telah mengajak Walk The Moon dan Kid Rock untuk tampil bersama mereka di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.