Sukses

Channing Tatum: Lihat Istri Melahirkan Hal Paling Berharga

Channing Tatum mengungkapkan saat melihat istrinya melahirkan merupakan momen paling berharga dalam hidupnya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Channing Tatum tak akan pernah bisa melupakan momen saat putri kecilnya yang dinamakan Everly lahir ke dunia. Menurut Channing Tatum, saat Everly muncul, semua hidupnya seakan berubah drastis.

Channing Tatum mengungkapkan, ia masih ingat jelas seperti video yang terputas di dalam kepalanya ketika detik-detik sang istri, Jenna Dewan melahirkan. Ia menjadi pria paling beruntung di dunia.

Channing Tatum dan Jenna Dewan bersama putri kecil mereka.

"Momen paling berharga dalam hidup saat saya menyakiksan istri melahirkan putri kecil kami. Saya tak akan pernah bisa melakukan apa yang telah ia lakukan untuk saya," ujar Channing Tatum, diwartakan E!Online, Minggu (28/6/2015).

Channing Tatum beranggapan, tindakan istrinya dan wanita lainnya di dunia yang telah melahirkan anak merupakan hal yang sangat berani. "Saya sebagai pria, akan menyerah di awal minggu. Jujur saja, pria tak akan tahan."

Channing Tatum dan Jenna Dewan

Sementara itu, Channing Tatum juga membahas perannya dalam film Magic Mike (2012) berdasarkan kisahnya sebagai penari stripteasse di usia 19 tahun. Kini, Channing Tatum tak menampik jika ia kini berubah, berusaha menjadi ayah yang baik.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini