Sukses

Katie Holmes Ternyata Seorang Kutu Buku

Membaca membuat Katie Holmes tenang dan bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Katie Holmes rupanya seorang kutu buku. Ia senang sekali membaca. Hal itu membuatnya tenang dan bahagia.

Aktris berusia 36 tahun tersebut selalu memisahkan urusan pekerjaan dan pribadi. Ia pun tak pernah membawa pekerjaannya ke rumah. Dan saat di rumah, ia akan menghabiskan waktunya untuk membaca novel.

Katie Holmes dan Tom Cruise. (foto: boomsbeat)

"Saya tidak membawa pulang pekerjaan. Kami hanya memerankan karakter, jadi saya melakukan tugas saya lalu pulang dan menjalani hidup," ujarnya seperti dilansir TV.ie, Minggu (28/6/2015).

justjared.com

Baca juga: Foto Masa Kecil Katie Holmes Mirip Suri Cruise

"Saya senang membaca buku, membuat saya merasa damai dan bahagia. Sebuah ruangan penuh dengan buku adalah salah satu tempat paling damai yang pernah ada," lanjutnya.

Katie Holmes mengungkapkan bangga dan syukur yang ia rasakan setelah bermain drama Dawson's Creek.

Katie Holmes mulai dikenal publik sejak berperan dalam serial Dawson's Creek. Kini ia memiliki seorang putri berusia sembilan tahun bernama Suri Cruise, buah perkawinannya dengan mantan suaminya, Tom Cruise.(Gul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini